- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

#Ebook Surga Perkawinan

Rp. 15.000                  
SURGA dan perkawinan merupakan dua kata yang membahagiakan. Surga yang seluas langit dan bumi itu akan diwariskan kepada orang-orang yang bertakwa, beriman dan beramal kebaikan. Untuk itu, menghadirkan surga dalam perkawinan tentu bukan merupakan suatu cita-cita yang berlebihan. Pasalnya, perkawinan itu sendiri merupakan amal kebaikan, karena didalamnya bernilai ibadah kepada Allah SWT.

Dengan kata lain, surga itu merupakan negeri impian bagi orang-orang beriman. Keberadaan surga telah melahirkan motivasi bagi manusia untuk mencapai keindahan, kedamaian dan keagungan yang sejati. Kehadirannya membuat kehidupan manusia lebih bergairah. Untuk itu, mari hadirkan nuansa surgawi ini dalam membangun ikatan perkawinan.

Rp. 15.000
Menghadirkan surga perkawinan berarti tiap-tiap pasangan harus mampu untuk menciptakan kehidupan perkawinannya dengan balutan perilaku pernikahan yang diselimuti keindahan, kedamaian dan keagungan. Untuk mencapai kondisi ini, maka kita diharuskan untuk membangun budaya cinta kasih dalam kehidupan rumah tangga. Jadikanlah setiap hari ada cinta. Mengapa? Karena menurut Kahlil Gibran, “Hidup tanpa cinta bagaikan sebatang pohon yang kokoh berdiri namun dahannya kering, tanpa dihiasi buah ataupun bunga.”

Menghadirkan atmosfir surga perkawinan dalam rumah tangga ini merupakan tugas dari tiap-tiap pasangan perkawinan. Dalam bahasa lain, kondisi keindahan, kedamaian dan kenyamanan dalam keluarga ini hanya dapat dibangun secara bersama-sama. Yaitu melalui proses panjang untuk saling menemukan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sehingga diharapkan tiap anggota keluarga akan menemukan ruang kehidupan yang mungkin sebelumnya tidak pernah dibayangkan. Itulah sebabnya, mengapa dalam membangun ikatan keluarga itu pada dasarnya adalah proses pembelajaran untuk menemukan formula yang lebih tepat bagi kedua belah pihak, baik suami dengan istri, maupun anak-anak dan orang tua.

###
CARA PEMBAYARAN
Cukup transfer ke rekening BNI No: 0118657077 a.n Arda Dinata. Kirim bukti transfer dan data berikut: (Nama + Alamat Lengkap + Email + No HP + Judul Ebook/Buku Dipesan) Ke WhatsApp No: 082320905530
.
Arda Publishing House
Inspirasi, Ilmu dan Motivasi