- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

#Ebook Bermesraan Dengan Kebaikan

Rp. 35.000               
BERMESRAAN DENGAN KEBAIKAN: Rahasia Membangun Kebaikan, Kesuksesan, Kebahagiaan, dan Perilaku Bijak Menuju Kehidupan Yang Lebih Baik.

Tidak ada yang salah dengan masa lalu, kalau kita bisa menyelemai hikmah untuk mawas diri dan bermesraan dengan kebaikan.

Matahari memberi cinta kehangatan. Bulan memberi cinta cahaya malam. Bumi memberi cinta tumbuh suburnya tanaman. Manusia memberi cinta kebaikan dan kedamaian.

Kebaikanlah yang memberimu surga kebahagiaan. Kebaikan itu sederhana. Banyak orang tertarik akan kebaikan. Namun, kadangkala kita begitu malas melakukannya. Mari kita bermesraan dengan kebaikan!

Kebaikan adalah jalan kebahagiaan. Kebahagiaan itu apa yang kita lakukan sesuai dengan ridha Allah. Inilah yang menjadikan hati kita tenang dan bahagia menikmati hidup.

Manusia hidup harus bermakna. Hidup ini untuk belajar meraih sukses. Sukses itu milik orang yang bekerja, bukan yang memimpikan. Sukses itu dibentuk oleh kerja pikir, kerja hati, kerja fisik, dan doa. Inilah formula kesuksesan.

Ebook ini berisi: Pedoman hadapi problematika hidup dan membangun kebaikan, kebahagiaan, serta perilaku bijak agar hidup lebih baik


###
CARA PEMBAYARAN
Cukup transfer ke rekening BNI No: 0118657077 a.n Arda Dinata. Kirim bukti transfer dan data berikut: (Nama + Alamat Lengkap + Email + No HP + Judul Ebook/Buku Dipesan) Ke WhatsApp No: 082320905530
.
Arda Publishing House
Inspirasi, Ilmu dan Motivasi