- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

#Ebook Menjadi Orang Bahagia


 
Rp. 25.000              
 "Buku ini sudah saya masukkan dalam daftar 'buku yang harus dibaca lebih dari sekali' karena ilmu yang disajikan benar-benar lengkap. Setelah dibaca sampai halaman terakhir pun Anda akan merasa masih banyak ilmu yang terlewat. Dijamin!" (Arafat, Penulis buku Satu Langkah Setiap Hari).

Rp. 25.000
 “Buku ini patut dimiliki para pencari kebahagiaan hidup karena di dalamnya dijabarkan cara memaknai rangkaian peristiwa dan episode hidup yang membawa kebahagiaan seperti didambakan banyak orang. Jadi, miliki segera, agar lebih cepat lagi bisa memaknai bahagia." (Alifadha Pradana, Penulis buku Antalogi Catatan Hati Ibunda).

 “Kenyaman jasad ialah dengan sedikit makan; kenyamanan jiwa ialah dengan sedikit dosa; kenyamanan hati ialah dengan sedikit keinginan; dan kenyamanan lisan ialah dengan sedikit berbicara.” (Dokter Tsabit Qurrah).
.

MENJADI ORANG BAHAGIA: 5 Langkah Membangkitkan Perilaku Bahagia Hidup Anda

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu ya aamiin.


###
CARA PEMBAYARAN
Cukup transfer ke rekening BNI No: 0118657077 a.n Arda Dinata. Kirim bukti transfer dan data berikut: (Nama + Alamat Lengkap + Email + No HP + Judul Ebook/Buku Dipesan) Ke WhatsApp No: 082320905530
.
Arda Publishing House
Inspirasi, Ilmu dan Motivasi