- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

#Ebook Membangun Keluarga Berkualitas

Rp. 12.500                   
Teladan, diartikan sebagai perbuatan yang patut ditiru. Sehingga, pantas saja keteladanan ini dijadikan sebagai alat utama dalam pendidikan anak. Perilaku keteladanan menjadikan hidup kita indah dan menyenangkan.


Rp. 12.500
Pada tataran demikian, budaya keteladanan harus menjadi visi kita dalam membangun keluarga sakinah. Setiap orang tua (terutama ibu) dituntut untuk menjadi sumber inspirasi keteladanan bagi perilaku anak-anaknya. Berikut ini ada sembilan hal yang perlu dibangun dalam kehidupan islami yang akan membuahkan keteladanan dari seorang anak di kemudian hari.

Keluarga berkualitas adalah keluarga yang rukun, berbahagia, tertib, disiplin, saling menghargai, penuh maaf, tolong menolong, dalam kebajikan, memiliki etos kerja, bertetangga dengan saling menghormati, taat mengerjakan ibadah, berbakti kepada orang tua dan mertua, mencintai ilmu pengetahuan dan memanfaatkan waktu luang dengan hal-hal yang positif dan mampu memenuhi kebutuhan dasar keluarga.

Untuk menggapai predikat keluarga berkualitas, maka perilaku kita hendaknya diarahkan ke terlaksananya fungsi-fungsi yang disandang dalam sebuah keluarga. Di mana pelaksanaan fungsi keluarga itu didasarkan kepada azas gotong royong. Dalam bahasa lain, Burgess menyebutnya dengan companionship, yaitu persahabatan, kebersamaan, kesejahteraan, kebahagiaan, dan demokrasi bagi semua anggota keluarga.


###
CARA PEMBAYARAN
Cukup transfer ke rekening BNI No: 0118657077 a.n Arda Dinata. Kirim bukti transfer dan data berikut: (Nama + Alamat Lengkap + Email + No HP + Judul Ebook/Buku Dipesan) Ke WhatsApp No: 082320905530
.
Arda Publishing House
Inspirasi, Ilmu dan Motivasi