- / / : Untuk Kerjasama dan Iklan, Hub. WhatsApp No. 081284826829

#Ebook Produktif Menulis Artikel Kesehatan

Rp. 35.000                  
PRODUKTIF MENULIS ARTIKEL KESEHATAN

Rp. 35.000
Anda bingung mulai dari mana menulis? Mandeg ketika menulis? Maka, segera baca buku ini dan Anda akan menemukan jawababnya.

Inilah salah satu bocorannya:  

(1) Ketika ide ada, tapi bingung ketika mau menulis. Lalu, apa jalan keluarnya? Saran saya adalah bebaskan pikiran Anda. Tulislah apa yang ada dipikiran Anda apa adanya. Jangan dibebani oleh pikiran-pikiran seperti: tulisan ini harus bagus, menarik bagi semua orang, dan bayangan gaya penulis kesayangan Anda.

(2) Bila ide sudah ada, tapi ketika menulis tiba-tiba mandeg di tengah jalan. Lalu, apa yang mesti dilakukan? Jawabnya ialah istirahat dulu sebentar, kerjakan hal lainnya yang menyenangkan Anda. Atau bisa juga dengan merangsang ide dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti membaca buku, nonton, dan diskusi dengan teman seputar tema/ ide tersebut. Langkah lain yang patut dicoba juga adalah mengerjakan tulisan lain yang berbeda tema.

Jadi, segera temukan jawaban mengapa Anda belum produktif menulis artikel (kesehatan) di dalam buku ini! 


###
CARA PEMBAYARAN
Cukup transfer ke rekening BNI No: 0118657077 a.n Arda Dinata. Kirim bukti transfer dan data berikut: (Nama + Alamat Lengkap + Email + No HP + Judul Ebook/Buku Dipesan) Ke WhatsApp No: 082320905530
.
Arda Publishing House
Inspirasi, Ilmu dan Motivasi